Tengkorak dan Tulang Manusia di Kebun Bikin Geger, Ternyata Nenek yang Hilang Sebulan

Jum'at, 13 Mei 2022 - 05:45 WIB
loading...
Tengkorak dan Tulang Manusia di Kebun Bikin Geger, Ternyata Nenek yang Hilang Sebulan
Jajaran kepolisian usai melakukan olah TKP tempat penemuan tengkorak dan tulang manusia di kebun. Penemuan tengkorak ini sempat menggegerkan warga. Foto: Istimewa
A A A
WAY KANAN - Warga Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan dibuat geger dengan penemuan tengkorak manusia di kebun singkong Areal PT AKG Kampung Tanjung Ratu.

Tengkorak manusia itu ditemukan pertama kali oleh warga bernama Eko Suprapto, Rabu (11/5/2022). Eko pun langsung melaporkan temuannya itu ke Kepala Kampung Tanjung Agung, yang diteruskan ke Polsek Pakuan Ratu.



Polisi langsung mendatangi lokasi penemuan tengkorak tersebut, dan menemukan beberapa tulang anggota tubuh manusia di tempat yang terpisah.

Kampung Tanjung Agung Yanto saat dikonfirmasi media MNC Portal Indonesia menyebutkan, ternyata tengkorak tersebut adalah warganya yang telah hilang selama satu bulan lalu yang bernama Mbah Somiatun (70).



Diketahui, Mbah Somiatun mempunyai penyakit kepikunan karena usia yang sudah menua. "Jadi penemuan tengkorak tersebut positif 100 persen adalah Mbah Somiatun yang hilang sudah sebulan ini," ungkap Yanto Kamis malam (12/5/2022).



Menurutnya, kepastian bahwa tengkorak tersebut adalah Mbah Somiatun yakni dari bukti ciri ciri rambut, baju dan jilbab yang ditemukan oleh warga atas nama Eko tersebut. "Kita pastikan juga dari rambut,dari jilbab dan dari pakaiannya," ungkap dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, posisi penemuan tengkorak tersebut sekitar kurang lebih 5 kilometer dari rumah korban. "Tadi siang sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3384 seconds (0.1#10.140)