Majukan Ekonomi, Warga Serdang Bedagai Sumut Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024

Kamis, 12 Mei 2022 - 21:28 WIB
loading...
Majukan Ekonomi, Warga Serdang Bedagai Sumut Deklarasi Sandiaga Uno Presiden 2024
Ratusan relawan Sandi Unu Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. (Ist)
A A A
SERDANG BEDAGAI - Ratusan relawan Sandi Unu Fans Club Serdang Bedagai, Sumatera Utara mendeklarasikan dukungan kepada Menparekraf, Sandiaga Uno untuk jadi presiden 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai bisa memajukan perekonomian semua kalangan masyarakat.

Ketua Sandi Uno Fans Club Serdang Bedagai, M Roni Ispandi mengatakan, Sandiaga memiliki kemampuan dalam bidang ekonomi. Sehingga dianggap cocok untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Kami dari milenial, emak-emak, nelayan, komunitas melayu peduli, UMKM, dan komunitas becak motor (bentor) mendukung Pak Sandiaga jadi presiden 2024. Sebab, sosoknya bisa memenuhi kebutuhan semua kalangan,” tutur M Roni Ispandi, di Ingah Seafood, Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Sumut, Kamis (12/5/2022).

Menurutnya, dari sekian banyak tokoh hanya Sandiaga yang pas di hati semua kalangan. Bahkan, Sandiaga juga memiliki misi membuka lapangan kerja sehingga bisa membantu milenial dan perekonomian Indonesia.

“Dari latar belakangnya, misinya untuk membuka lapangan kerja dan bisa membantu ekonomi Indonesia, saya kira Pak Sandi yang paling pas untuk 2024,” jelasnya.

Terakhir, Roni mengaku akan terus mendukung Sandiaga hingga waktu pemilihan presiden (Pilpres) tiba di 2024. Baca: Penambang Emas Ilegal Kocar-kacir Disergap, Polisi Bakar 4 Rakit Dompeng.



“Kami mau mengepakkan sayap untuk mendukung, mensosialisasikan, dan mendoakan Bang Sandi (Sandiaga) sampai 2024 jadi presiden,” tutupnya.

Selain mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai presiden 2024, relawan juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako. Mereka juga menandatangani spanduk sebagai bentuk dukungannya.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2430 seconds (11.97#12.26)