Bupati Winarti Sambut Kunjungan Kapolda Lampung ke Tulang Bawang

Kamis, 12 Mei 2022 - 18:24 WIB
loading...
Bupati Winarti Sambut Kunjungan Kapolda Lampung ke Tulang Bawang
Lawatan Kapolda Lampung Irjen Polisi Hendro Sugiatno ke kabupaten Tulang Bawang disambut baik oleh Bupati Winarti di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulangbawang, Kamis, (11/5/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Lawatan Kapolda Lampung Irjen Polisi Hendro Sugiatno ke kabupaten Tulang Bawang disambut baik oleh Bupati Winarti di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulangbawang, Kamis, (11/5/2022).

Turut hadir Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang beserta para pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang, Forum Camat, Ketua MUI Kabupaten Tulang Bawang, ketua Apdesi Tulang Bawang menyambut kedatangan Kapolda Lampung,

Kedatangan Kapolda didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro, Dir Krimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold, serta Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada TNI-Polri juga seluruh Pemda se-Provinsi Lampung atas suksesnya tugas integrasi pengamanan Idul Fitri yang terselenggara dengan baik dan lancar tanpa kendala apa pun.

"Semoga sinergitas yang telah terbangun dengan baik dapat terus dilestarikan dan dipertahankan dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat di Lampung," ujarnya.

Bupati Tulang Bawang juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang luar biasa antara Polda Lampung, Polres Tulang Bawang Pemkab Tulang Bawang terutama dalam upaya pengamanan pemilihan kepala kampung serentak di kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu.

"Kapolda Lampung telah luar biasa mendukung sepenuhnya kegiatan pemilihan kepala kampung se- kabupaten Tulang Bawang beberapa waktu lalu. Kegiatan pemilihan berjalan dengan baik dan lancar hingga pelantikan diselenggarakan," ujarnya.

Dia berharap sinergi yang telah terjalin dengan baik antara Pemkab Tulang Bawang dan Polda Lampung mampu membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi wilayah yang aman mandiri dan sejahtera. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)