Proyek Pembangunan Gedung Sport Centre Pangeran Ratu Alamsyah Siap Dikawal Bersama

Rabu, 11 Mei 2022 - 08:37 WIB
loading...
Proyek Pembangunan Gedung Sport Centre Pangeran Ratu Alamsyah Siap Dikawal Bersama
Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Rusdi Gozali. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng siap mengawal jalannya proyek pembangunan Gedung Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah di Kelurahan Madurejo.

Ketua DPRD Kotawaringin Barat, Rusdi Gozali mengatakan, dewan akan terus mendorong percepatan pembangunan sarana olah raga Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah agar tuntas sesuai jadwal dan bisa dimanfaatkan oleh pembinda atlet di Kotawaringin Barat.

"Secara khusus nanti, DPRD Kobar akan melakukan peninjauan langsung ke kawasan proyek sarana olahraga yang sudah menghabiskan anggaran senilai Rp 59 miliar," ujar Rusdi, Rabu 11 Mei 2022.

Rusdi menyampaikan, ada beberapa kendala pada awal pembangunan proyek tersebut. Kendati demikian, ia berharap hal tersebut diharapkan tidak menghambat proses pembangunan sarana olahraga tersebut. "Yang penting sekarang cari solusinya yang tepat," sebutnya.

Ia menambahkan, Sport Center ini masih belum rampung yang sesuai dengan target, pasalnya apa yang menjadi target awal paling tidak sesuai anggaran berkisar Rp 70 miliar sampai Rp80 miliar.

"Oleh karena itu, dengan berakhirnya masa jabatan Ibu Bupati Kobar ini kita akan terus mendorong proses pembangunan sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini," tukasnya.

Baca: 2 Ekor Buaya Teror Warga Desa, Petugas BKSDA Sampit Pasang Jeratan.

Ia berharap, tidak ada kata lain bahwa gedung sport center Pangeran Ratu Alamsyah ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan ini harus benar-benar bisa dipelihara oleh kita semua.

"Ini menjadi aset berharga bagi pemerintah daerah, karena sudah lama kita nantikan ada sebuah gedung yang mana nantinya bisa digunakan event untuk pelaksanaan kegiatan yang mendukung pemerintah daerah," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)