Tragedi Pantai Batu Bolong Bali, Wisatawan Surabaya Diduga Hilang Digulung Ombak

Selasa, 10 Mei 2022 - 18:21 WIB
loading...
Tragedi Pantai Batu Bolong Bali, Wisatawan Surabaya Diduga Hilang Digulung Ombak
Tim SAR gabungan saat melakukan pencarian seorang wisatawan Surabaya yang diduga hilang digulung ombak di Pantai Batu Bolong Bali. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Seorang wisatawan asal Surabaya, Arman Arifin (34), diduga hilang ditelan ombak Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali . Tim SAR hingga kini masih melakukan pencarian.

"Peristiwa diketahui setelah ada laporan dari teman-tenan korban," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Bali Gede Darmada, Selasa (10/5/2022).

Baca juga: Wisatawan Jakarta Tabrak Pejalan Kaki di Kuta Bali, Kondisi Korban Kritis di Rumah Sakit

Dia menyayangkan musibah yang terjadi Minggu (8/5/2022) itu baru dilaporkan Senin (9/5/2022). Itu pun setelah teman-teman korban berupaya melakukan pencarian, namun tidak mendapatkan hasil.



Dari keterangan teman-teman korban, peristiwa bermula ketika mereka berkunjung ke Pantai Batu Bolong untuk menikmati sunset sekitar Pukul 17.00 Wita.

Setelah sunset, teman-teman korban kembali ke hotel. Sedangkan korban masih berenang di pantai. Hingga malam, korban tidak kunjung kembali ke hotel.

Baca juga: Bule Cantik Rusia yang Telanjang di Pohon Keramat Bali Dideportasi Bareng Suami


Teman-teman korban lalu kembali ke pantai dan hanya menemukan sandal korban. "Jadi tidak ada yang melihat langsung korban tenggelam," ujar Darmada.

Sejak dilaporkan hilang, Tim SAR telah melakukan pencarian ke tengah laut dengan rubber boat. Pencarian juga dilakukan dengan menyisiri bibir pantai sejauh 2,5 meter. "Hingga petang tadi, belum ada tanda-tanda penemuan," pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1593 seconds (11.97#12.26)