Wisatawan Jakarta Tabrak Pejalan Kaki di Kuta Bali, Kondisi Korban Kritis di Rumah Sakit

Selasa, 10 Mei 2022 - 16:25 WIB
loading...
Wisatawan Jakarta Tabrak Pejalan Kaki di Kuta Bali, Kondisi Korban Kritis di Rumah Sakit
Mobil wisatawan Jakarta tabrak pejalan kaki di Bali. Foto: Chusna/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Rombongan wisatawan asal Jakarta, mengalami celaka setelah mobil yang ditumpanginya oleng dan menabrak tiang listrik, di Jalan Patih Jelantik Kuta, Bali.

Satu orang pejalan kaki turut menjadi korban dalam kecelakaan ini. Korban pejalan kaki diketahui bernama Muhammad Faisal Budiman (20), wisatawan asal Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat ini, kondisinya kritis dan belum sadarkan diri di RS Siloam Kuta. Sedangkan penumpang mobil berjumlah enam orang.



"Tiga penumpang di antaranya dirawat di rumah sakit yang sama akibat sejumlah luka," kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Selasa (10/5/2022).

Kecelakaan bermula, ketika mobil yang dikemudikan Rusdi Rahman Jama (25), bergerak dari arah Kuta. Saat tiba di lokasi yang merupakan tikungan, mobil tiba-tiba oleng dan tidak terkendali.

Mobil sewaan itu lalu menyeruduk Faisal yang sedang berjalan kaki di trotoar hingga terlempar. Laju mobil terhenti setelah menabrak tiang listrik hingga ringsek.



Menurut Sukadi, saat kecelakaan terjadi kondisi jalan basah setelah diguyur hujan. "Arus lalu lintas saat itu juga sepi," ujarnya.

Dugaan sementara, Rahman mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa mengendalikan laju mobil saat tiba di lokasi. "Dugaan pengemudi dalam pengaruh alkohol masih diselidiki," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)