Tragis! 2 Pemotor Tewas Terkapar di Jalan Usai Ditabrak Minibus

Senin, 09 Mei 2022 - 18:50 WIB
loading...
Tragis! 2 Pemotor Tewas Terkapar di Jalan Usai Ditabrak Minibus
Warga hanya bisa menyaksikan dua pemotor yang terkapar di jalan usai ditabrak minibus. Keduanya pun tewas, satu di TKP dan satunya lagi di rumah sakit. Foto: iNewsTV/Wahyu Ruslan
A A A
MAROS - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya, kali ini menimpa dua remaja yang berboncengan mengendarai sepeda motor di Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan.

Tragisnya, dua pemotor yang masih di bawa umur ini diduga terjatuh setelah motor yang mereka kendarai tiba-tiba lepas kendali dan terjatuh lalu pengendaranya terpental ke arah mobil.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka parah di bagian kepala dan kaki hingga tewas. Si pengendara motor tewas di TKP sementara satu korban lainnya mengembuskan nafas terakhir setelah sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat.



Dari rekaman video amatir terlihat dua pengendara sepeda motor berboncengan yang masi di bawa umur ini tergeletak di tengah Jalan Poros Dusun Kaemba, Desa Pa'bentengan, Kecamatan Marusu, Maros. Satu korban diantaranya suda tidak sadarkan diri.



Kejadian ini sontak membuat warga sekitar heboh dan satu korban lainnya yang masi sadarkan diri kemudian dievakuasi warga menggunakan mobil pikap dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Diketahui kedua korban ini masing-masing atas nama, Iccang (15) pengedara motor sedangkan boncengannya atas nama Alif (11). Keduanya merupakan warga Dusun Ujung Bulo, Desa Pa'bentengan.



Keduanya tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh kemudian pengendara motor beserta boncengannya terpental lalu tertabrak sebuah minibus dari arah berlawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)