Mencekam! Senin Dini Hari Geng Motor Teror Permukiman Padat di Makassar

Senin, 09 Mei 2022 - 07:32 WIB
loading...
Mencekam! Senin Dini Hari Geng Motor Teror Permukiman Padat di Makassar
Aksi teror kawanan geng motor menyasar pemukiman padat penduduk di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aksi teror geng motor sudah meresahkan warga Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka dengan terang-terangan, melakukan serangan ke permukiman padat penduduk, Senin (9/5/2022) dini hari. Situasi di kawasan itu menjadi mencekam, karena anggota geng motor membawa senjata tajam.

Baca juga: Lakukan Serangan Berdarah, Anggota Geng Motor di Jombang Diciduk Polisi

Akibat serangan brutal anggota geng motor ini, dua orang warga terluka terkena anak panah, dan satu mobil rusak terkena lemparan batu. Bahkan satu orang warga harus dievakuasi polisi, setelah bersembunyi di mini market dari kejaran para anggota geng motor.



Untuk mencegah terulangnya serangan brutal geng motor tersebut, Patroli Motor Brimob Polda Sulawesi Selatan, masih disiagakan di lokasi serangan geng motor, yakni di Jalan Adiyaksa Baru, Lorong 5, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Baca juga: Digerebek Brimob saat Asyik Ngamar Bersama Pendeta, Polwan Brigpol HH Terancam Sanksi Etik dan Pidana Perzinaan

Dua warga yang terluka ditemukan Patroli Motor Brimob Polda Sulawesi Selatan, dengan kondisi tangannya bersimbah darah. Sementara satu warga yang bersembunyi di mini market, berhasil dievakuasi anggota Polsek Panakukang, setelah dikejar anggota geng motor bersenjata.

Baca juga: Kisah Cinta Sultan Syarif Kasim II dan Ratu Wilhelmina Bersemi di Antara Kolonialisme dan Kecamuk Perang

KSPKT Polsek Panakukang, Aiptu Jamaludin menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara, ada sekitar 20 orang anggota geng motor yang melakukan penyerangan di permukiman padat penduduk tersebut. "Mereka membawa berbagai jenis senjta tajam, dan mengendarai motor dengan berboncengan tiga orang," terangnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2113 seconds (11.252#12.26)