Menantu Durhaka, Pulang Mabuk Aniaya Istri dan Mertua dengan Pisau

Senin, 09 Mei 2022 - 14:33 WIB
loading...
Menantu Durhaka, Pulang Mabuk Aniaya Istri dan Mertua dengan Pisau
Tampak istri korban penganiayaan suami saat dirawat di rumah sakit. SINDOnews/Era
A A A
LAHAT - Seorang suami di Kabupaten Lahat, Sumsel, ditangkap polisi usai menganiaya istri dan mertuanya. Penganiayaan itu terjadi lantaran yang bersangkutan dalam pengaruh minuman keras (miras).

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan, kasus penganiayaan itu bermula di rumah kontrakan pelaku Juliansyah (44), yang berada di Kelurahan Kota Negara, Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 07.15 WIB.

Dan saat kejadian, Juliansyah dalam pengaruh miras tiba-tiba terlibat cekcok mulut dengan SU (25) istrinya. Kemudian, Juliansyah marah dan menodongkan sebilah pisau ke leher istrinya itu.

"Nahasnya mertua pelaku Naripin yang mencoba melerai malah turut menjadi korban penganiayaan," katanya, Senin (9/5/2022).

Baca: Libur Lebaran Usai, Puluhan Ribu Wisatawan Domestik Tinggalkan Bali.

Tetangga korban dan warga setempat yang mengetahui kejadian langsung mengamankan Juliansyah dan diserahkan ke polisi. Sementara SU mengalami luka gores di leher, serta luka gigitan di tangan. Naripin juga luka robek di kepala dan tangan akibat pisau yang digunakan Juliansyah. Baca Juga: Ngalap Berkah Syawalan, Ribuan Orang Berebut Kue Lopis Krapyak.

“Pelaku saat ini sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut. Motifnya diduga karena dalam pengaruh minuman keras," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1738 seconds (11.97#12.26)