Ajang Festival Sukarno di Blitar Duetkan Guruh dengan Putra Jokowi

Minggu, 21 Juni 2020 - 06:46 WIB
loading...
Ajang Festival Sukarno di Blitar Duetkan Guruh dengan Putra Jokowi
Peringatan Haul ke-50 secara virtual @sukarnofestival mencapai puncaknya siang ini. (Ist)
A A A
BLITAR - Peringatan Haul ke-50 secara virtual @sukarnofestival mencapai puncaknya siang ini. Panitia @sukarnofestival menggelar webinar pada pukul 14.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Webinar menghadirkan Guruh Soekarnoputra, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, dan Gibran Rakabuming.

"21 Juni bertepatan Haul Bung Karno, genap satu bulan kami menjalankan Sukarno Festival secara virtual, banyak pengisi acara, narasumber tokoh bangsa dan kelompok pergerakan di setiap pelosok di Indonesia yang bergotong royong untuk bangkit, saling menyemangati, membangun Indonesia di Sukarno Festival. Pada kali ini kita menghadirkan putra Bung Karno sebagai narasumber," kata Upi Suprianto, panitia @sukarnofestival, Sabtu, 20 Juni 2020.

Menurut dia, meski pun Bung Karno sudah tiada tetapi api semangatnya tak akan pernah redup. Masih banyak mimpi-mimpi Bung Karno yang belum terlaksanakan. "Maka sebagai generasi penerus bangsa kita patut bangga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kita kesempatan tumbuh kembang bersama mempertahankan Bangsa Indonesia," lanjutnya.

Masyarakat luas bisa bergabung dengan webinar gratis dengan cara mendaftar di https://bit.ly/sukarnofestival."Untuk yang mau gabung bisa melalui di atas," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0994 seconds (0.1#10.140)