Api Membara di Toko dan Gudang Baju di Mojokerto

Minggu, 21 Juni 2020 - 05:32 WIB
loading...
Api Membara di Toko dan Gudang Baju di Mojokerto
Kebakaran besar ini terjadi di toko dan gudang baju anda di Jalan Letkol Sumarjo, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kebakaran besar ini terjadi di toko dan gudang baju anda di Jalan Letkol Sumarjo, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (21/6/2020) dini hari. Api dengan cepat merambat ke lantai dua untuk gudang penyimpanan baju jadi dan kain bahan baju.

Besarnya kobaran api membuat warga sekitar panik. Sejumlah warga yang berada di lokasi berusaha membangunkan warga di sekitar toko untuk segera keluar, bahkan sejumlah kendaraan milik lembaga kursus mengemudi juga dikeluarkan mengantisipasi jika api merambat.

Enam mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi terus berupaya untuk melakukan pemadaman. Petugas terpaksa menjebol pintu depan toko dengan menarik menggunakan mobil pemadam untuk bisa menyemprotkan air dengan leluasa.

Namun, karena bangunan toko yang luas dan panjang pemadaman tak bisa maksimal sehingga merambat ke lantai dua. (Baca: Kebakaran Hebat Hanguskan Lima Rumah di Pasar Empat Lawang) .

Roy anak pemilik toko mengatakan awalnya terlihat asap tebal dari bagian tengah, selanjutnya api terus membesar ke dalam. Saat kebakaran pemilik toko dan salah satu karyawan berada di dalam.

Beruntung anak pemilik toko yang tinggal tidak jauh dari lokasi langsung datang dan masuk untuk menyelamatkan keduanya. "Saat tiba ke ke lokasi saya buka pintu dan asap sudah mengepul. Di dalam ada bapak saya dan karyawan, beruntung bisa keluar dan selamat," pungkas Roy.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)