Pria Pemasang Baliho Ajakan Nikah ke Mbak Maya Ternyata Polisi, Ini Kisahnya

Minggu, 08 Mei 2022 - 12:51 WIB
loading...
Pria Pemasang Baliho Ajakan Nikah ke Mbak Maya Ternyata Polisi, Ini Kisahnya
Misteri baliho raksasa berisi ajakan menikah ke Mbak Maya yang terpasang di Proliman Plaza Matahari Jalan Pemuda Klaten akhirnya terjawab. iNews TV/Saeful
A A A
KLATEN - Misteri baliho raksasa berisi ajakan menikah ke Mbak Maya yang terpasang di Proliman Plaza Matahari Jalan Pemuda Klaten akhirnya terjawab.

Pemasang Baliho diketahui Bernama Tommy Aditya Prabowo, seorang anggota Polisi Berpangkat Ipda yang bertugas di Mabes Polri dan melamar Maya Eka Wijayanti. Bahkan Keduanya Sabtu (7/5/2022) telah melangsungkan proses lamaran di Hotel di Jalan Pemuda Klaten dengan dihadiri ratusan orang.

Dalam acara lamaran tersebut tampak Tommy dan Maya kompak memakai baju berwarna biru, dan proses penyematan cincin pertunangan oleh kedua ibu mereka secara bergantian. Acara pun dilaksanakan secara khidmat dan diakhiri foto bersama keluarga.

Menurut Tommy ide mengungkapkan perasaannya tersebut awalnya untuk kejutan surprise, dan menyakinkan kepada kekasihnya tersebut dengan masang baliho bertuliskan Maya Eka Wijayanti mau gak jadi istriku?.

"Ukuran baliho 10 x 5 meter serta memiliki ketinggain sekitar 15 meter. "Dengan biaya sekitar Rp5 juta mulai dari desain hingga pemasangan lampu," ujar Tommy.

Baca: Mabuk dan Bikin Onar di Pesta Pernikahan, Daniel Tewas Dibacok Teman.

Maya mengaku tak menduga sebelumnya jika kekasihnya tersebut memasang baliho raksasa ajakan menikah di samping Lima Plaza, Klaten. Karena ia mengaku tahu awalnya dari teman. Baca Juga: Jenguk Korban Insiden di Kenjeran Park, Eri Cahyadi: Manajemen Harus Tanggung Jawab.

”Kami memang berpacaran sejak empat tahun lamanya, dan saya tahu mas Tommy selama ini tidak romantis sehingga saya sangat terharu dan bahagia sekali,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)