Taman Wisata Datae Sidrap Ramai Dikunjungi Warga dari Luar Daerah

Sabtu, 07 Mei 2022 - 22:14 WIB
loading...
Taman Wisata Datae Sidrap Ramai Dikunjungi Warga dari Luar Daerah
Bupati Sidrap Dollah Mando saat berada di Taman Wisata Kolam Renang Datae. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Bupati Sidrap, didampingi Camat Watang Pulu, Andi Surya Praja Hadiningrat, mengunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae, berada di Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, jelang puncak masa libur lebaran Idul Fitri 1443 hijiriah, Sabtu (7/5/2022).

Sejak dibukanya kembali tempat wisata yang pernah menjadi primadona pada masanya ini, terus menunjukkan antusias dari masyarakat hingga dari berbagai daerah luar Sidrap.

Baca Juga: DJPb Sulsel Kawal Pengelolaan Keuangan Pemkab Sidrap

"Alhamdulillah, kami lihat respons masyarakat sangat luar biasa, hampir tiap pekan selalu ramai pengunjung bahkan ada yang dari luar kabupaten," ungkap Bupati Sidrap Dollah Mando.

Menurutnya, setelah vakum sekian tahun, simbol pariwisata di Sidrap ini kembali menjadi tujuan pengunjung untuk berlibur bersama keluarga pada masa libur lebaran.

"Saat ini terdapat 8 buah gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai atau beristirahat. Ada juga musala dan panggung serbaguna. Silakan digunakan dan jangan lupa jaga kebersihannya," katanya.

Dollah juga mengatakan, pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan di tempat wisata, sehingga wisatawan makin tertarik untuk berkunjung.

"Insyaallah, kita akan terus kembangkan potensi-potensi yang ada di daerah ini, sehingga mampu meningkatkan PAD melalui sektor pariwisata," tandasnya.

Tampak dalam kunjungan tersebut, dan Lurah Lautang Benteng, Surianto, serta sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Bupati Sidrap Minta Nakes Tingkatkan Kualitas Pelayanan
(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3069 seconds (11.210#12.26)