Libur Lebaran, Jalur Wisata Lembang Dipadati Kendaraan sejak Pagi

Selasa, 03 Mei 2022 - 09:50 WIB
loading...
Libur Lebaran, Jalur Wisata Lembang Dipadati Kendaraan sejak Pagi
Hari kedua libur Lebaran, arus lalu lintas di jalur objek wisata Lembang pada Selas (3/5/2022) pagi mulai terlihat antrean kendaran dari arah Bandung menuju Lembang. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Hari kedua libur Lebaran , arus lalu lintas di jalur objek wisata Lembang pada Selas (3/5/2022) pagi mulai terlihat antrean kendaran dari arah Bandung menuju Lembang.



Di Jalan Setiabudi Bandung, antrean mulai terlihat dari arah Bandung menuju lembang. Wisatawan dari berbagai daerah memamfaatkan libur panjang Idul Fitri 1443 H untuk berwisata di kawasan Lembang, Bandung Barat. Baca juga: Volume Kendaraan Meningkat, Polisi Berlakukan One Way Menuju Puncak

Kanit Kamsel Polres Cimahi, Iptu Asep HW mengatakan, untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan di jalur objek wisata Lembang, pihaknya akan melakukan beberapa rekayasa jalan, “Seperti pengalihan arus dan one way, jika terjadi kepadatan,” ungkap Iptu Asep, Selasa (3/5/2022).

Kendaraan milik pribadi baik lokal maupun kendaraan luar bandung terlihat terus berdatangan ke Lembang untuk menghabiskan libur Lebaran.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4955 seconds (0.1#10.140)