Mencekam! Tawuran Pecah di Malam Takbiran, 1 Pemuda Tewas Bersimbah Darah

Senin, 02 Mei 2022 - 18:26 WIB
loading...
Mencekam! Tawuran Pecah di Malam Takbiran, 1 Pemuda Tewas Bersimbah Darah
Beredar video tawuran berdarah di malam takbiran di daerah Pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara. Satu pemuda dilaporkan tewas akibat dibacok. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Tawuran antar pemuda pecah di malam takbiran. Aksi tawuran tersebut, terekam kamera video warga dan menjadi viral di media sosial. Tawuran itu diketahui terjadi di wilayah Pasar Bukit Kemuning, Lampung Utara, pada Minggu (1/5/2022) malam.

Baca juga: Mencekam! Tawuran Antarpelajar Pecah di Kota Medan Jelang Berbuka Puasa

Akibat tawuran ini, seorang pemuda berinisial FG tewas bersimbah darah akibat sabetan senjata tajam. Korban tewas penuh luka senjata tajam tersebut, diketahui merupakan warga Kampung Gunung Labuhan, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan.



Saat ini tiga orang saksi telah dimintai keterangan oleh tim penyidik Unit Reskrim Polsek Bukit Kemuning, yakni berinisial ZM (15), FR (21), dan S (15) yang merupakan rekan korban. Diduga, tawuran berdarah ini bermula saat korban melintas berboncengan sepeda motor dengan seorang temannya berinisial ZM (15).

Baca juga: Batang Gempar! Pulang Mudik dari Jakarta, Pemuda Ini Habisi Nyawa Kakaknya di Malam Takbiran



Keduanya melintas di Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di depan kantor sebuah bank di Kecamatan Bukit Kemuning, Kabupaten Lampung Utara. Lalu, saat sedang melaju sepeda motor korban terkena lemparan batu dari orang yang tidak dikenal.

Bermaksut bertanya, korban memberhentikan laju motornya dan menanyakan kepada orang yang diduga pelaku. Orang yang diduga pelaku tersebut, sedang duduk-duduk di tepi jalan. Tidak seberapa lama, korban terlibat pertengkaran dengan orang yang diduga pelaku.

Diduga tak terima ditanya oleh korban, kemudian salah seorang pelaku mengajak berkelahi. Korban FG dan temannya ZM berusaha menghindari pertengkaran, segera menaiki sepeda motornya bermaksut ingin pergi, namun didatangi oleh para pelaku yang berjumlah sekitar tujuh orang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1511 seconds (11.252#12.26)