Gempar! Warga Batubara Temukan Mayat Membusuk di Parit Kebun Sawit

Minggu, 01 Mei 2022 - 07:03 WIB
loading...
Gempar! Warga Batubara Temukan Mayat Membusuk di Parit Kebun Sawit
Warga di Batubara digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang membusuk di sebuah parit perkebunan sawit. Foto SINDOnews
A A A
BATUBARA - Warga di Batubara digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang membusuk di sebuah parit perkebunan sawit. Dari hasil olah TKP, diduga korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Mayat yang indentitasnya diketahu bernama Sabrin (70), warga Desa Bulan-bulan, Kecamatan Lima Puluh, ditemukan warga di sebuah parit perkebunan sawit dalam kondisi terimpit sepeda motor yang dikemudikannya. Jasad korban ditemukan warga sudah dalam kondisi membusuk dan warga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lima Puluh, Polres Batubara.



Polisi bersama tim identifikasi Polres Batubara langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan warga dan melakukan olah TKP. Setelah itu polisi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk divisum dan mengamankan barang bukti berupa sepeda motor , tas, dan topi yang dipakai oleh korban guna pemeriksaan lebih lanjut.

Samsul Bahri, anak kandung korban mengatakan, ayahnya pergi dari rumah sejak Kamis (28/4/2022) pagi dan selama dua hari tidak pulang ke rumah dan diketahui kondisi mata ayahnya sudah mengalami rabun. “Ayah pergi Kamis pagi dan dua hari tidak pulang,” ungkap Samsul, Sabtu (30/4/2022).

Sementara itu, Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdy mengatakan, hasil olah TKP dan hasil visum dari rumah sakit menunjukkan bahwa tidak ada indikasi tindak kekerasan pada tubuh korban.

“Penyebab tewasnya korban murni akibat kecelakaan yang mengakibatkan korban terjatuh ke dalam parit dengan kedalaman dua meter dari badan jalan dan mengalami pendarahan pada bagian kepala” terangnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)