Masifnya Infrastruktur Era Jokowi Buat Ekonomi Masyarakat Bergeliat

Jum'at, 29 April 2022 - 20:51 WIB
loading...
Masifnya Infrastruktur Era Jokowi Buat Ekonomi Masyarakat Bergeliat
Presiden Joko Widodo sejak periode pertamanya memang sudah sangat masif membangun infrastruktur di seluruh daerah di Indonesia.(Ist)
A A A
MAJENE - Presiden Joko Widodo sejak periode pertamanya memang sudah sangat masif membangun infrastruktur di seluruh daerah di Indonesia. Hal tersebut berhasil membawa perekonomian masyarakat terus bergeliat.

Wakil Bupati Majene, Aris Munandar mengakui jika infrastruktur yang terus digenjot oleh Jokowi ini mampu meningkatkan taraf hidup masyarakat. Sebab, melalui infrastruktur seperti jalan dan pelabuhan membuat ongkos produksi lebih murah. Sehingga, lanjutnya, masyarakatpun kian sejahtera.

“Karena Pak Jokowi ini sangat kosentrasi mulai dari desa, sampai ke kabupaten kami bisa melihat bahwa ini akan membawa dampak baik terhadap perekonomian,” ujar Aris.

Aris juga mengakui jika di era kepemimpinan Jokowi anggaran untuk pembangunan di daerah sangat baik. Sehingga kemajuan-kemajuan di desa pun sangat nampak.

“Karena untuk suplai-suplai mulai dari pendanaan, APBN itu dilimpahkan kepada daerah dalam bentuk APBD sudah sangat mencakup mengakomodir terhadap usulan-usulan kami. Jadi pembangunan mulai dari desa itu sudah sangat positif,” terang Aris. Baca: Imbas One Way, Penampakan Kendaraan Menumpuk di Exit Tol Krapyak Semarang.

Lebib lanjut sebagai kepala daerah, Aris mengatakan diringa sangat bangga dengan kepemimpinan Jokowi di pusat. Sehingga ia pun berkomitmen untuk terus bersinergi dalam mewujudkan pemerataan pembangunan ini.

“Kami perpanjangan dari pemerintah pusat ini apa yang dilakukan oleh kebijakan Pak Jokowi ini terhadap pemerataan pembangunan ini kami tindak lanjuti dengan baik,” pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)