Heboh Gowes Mudik 'Jakarta-Denmark' Pakai Sepeda Gunung, Achsin Syamsuri Curi Perhatian Pemudik

Kamis, 28 April 2022 - 22:32 WIB
loading...
Heboh Gowes Mudik Jakarta-Denmark Pakai Sepeda Gunung, Achsin Syamsuri Curi Perhatian Pemudik
Achsin Syamsuri menuri perhatian pemudik di Karawang akibat aksinya yang gowes mudik Jakarta-Denmark pakai sepeda gunung. Foto: MPI/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Sosok Achsin Syamsuri (60) membuat geger pemudik yang melintasi jalan alternatif Tanjungpura, Karawang .

Bukan apa-apa, para pemudik yang melihat keberadaan Achsin berada dalam rombongan pemudik terheran-heran dengan aksi mudik yang dilakukan Achsin Syamsuri ini.

Bagaimana tidak heboh, Achsin ternyata mudik menggunakan sepeda gunung. Ketambahan lagi di bagian belakang sepeda ada tulisan 'Gowes Mudik Jakarta-Denmark'.



Achsin Syamsuri saat ditemui di Pos Mudik Tanjungpura mengatakan, dia mengaku mudik menggunakan sepeda gunung dari Jakarta tujuan Demak, Jawa Tengah.



Dia mudik ke Demak untuk menemui orang tua dan adik-adiknya di Kampung. “Kebetulan istri dan anak tidak ikut mudik, jadi saya pakai sepeda gunung saja biar irit,” kata Achsin, Kamis (28/4/22).

Achsin mengaku jika dia sangat hobi bersepeda. Dia setiap hari berangkat ke kantor menggunakan sepeda. Sudah beberapa kali gowes ke sejumlah kota seperti Bandung dan Sukabumi.



“Sudah sering gowes ke Bandung, Sukabumi dan Cipanas. Sekarang saya mau coba gowes ke Kampung di Demak saat mudik lebaran sekarang ini. Sudah lama saya ingin ke Kampung dengan sepeda,” katannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)