Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sebut Ramadhan Momentum Tebar Rasa Damai

Rabu, 27 April 2022 - 23:16 WIB
loading...
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Sebut Ramadhan Momentum Tebar Rasa Damai
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak mengajak seluruh pihak menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum menebar rasa damai. Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel , Liberti Sitinjak, mengajak seluruh pihak menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum menebar rasa damai. Hal itu ditekankannya saat menghadiri acara Safari Ramadhan di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel, Rabu (27/4/2022).

Menurut dia, suasana damai dimulai dari hati, untuk selanjutkan menciptakan suasana damai di lingkungan kerja, baik di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan, Keimigrasian, dan Balai Harta Peninggalan Makassar (BHP Makassar).



"Untuk itu, jalin hubungan yang baik antar sesama sebagai bekal hubungan baik kepada Allah," pesan Kakanwil Liberti.

Dalam Safari Ramadhan ini, orang nomor satu di Kemenkumham Sulsel itu juga mengajak untuk tetap menjaga kekhusyukan dalam beribadah. "Semoga dapat berjalan lancar hingga Idul Fitri nanti dan pelayanan di UPT Pemasyarakatan tidak ada gangguan," sebutnya.



Kakanwil Liberti mengimbuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan amanah dalam menjalankan tugas.

Adapun kegiatan ini dihadiri jajaran pimpinan tinggi pratama, Kepala UPT se-Sulawesi Selatan, ketua dan anggota DWP Kanwil Sulsel, dan segenap pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4318 seconds (0.1#10.140)