Alfamidi Cabang Jatim Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu

Selasa, 19 April 2022 - 21:41 WIB
loading...
Alfamidi Cabang Jatim Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu
Alfamidi Cabang Jawa Timur mengadakan santunan anak yatim di tiiga panti asuhan di Kota Surabaya.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Menyemarakkan Ramadhan, Alfamidi Cabang Jawa Timur mengadakanp santunan ke tiga panti asuhan yaitu Panti Asuhan Cahaya Insani Surabaya, Panti Asuhan Al Iksan Simo Sidomulyo Surabaya dan Panti Asuhan Darul Aitam Surabaya.

Rangkaian kegiatan ini diadakan Minggu (17/4/2022) dengan total peserta 130 anak yatim piatu. Baca juga: Ikuti Anjuran BPOM, Alfamidi akan Tarik Semua Produk Kinderjoy

Menurut Marketing Manager Alfamidi Cabang Jawa Timur, Pratama Agung Nugroho, kegiatan berjalan menyenangkan dan para yatim piatu antusias. "Kami sangat berharap para yatim piatu ini bisa turut merasakan kebahagian Ramadan tahun ini," terangnya, Selasa (19/4/2022).

Dia mengatakan, kegiatan santunan paket Ramadhan dan paket berbuka puasa ini memberikan dampak spiritual yang positif bagi Alfamidi. "Keceriaan yang ditampakkan para anak yatim piatu ini bisa menjadi motivasi kami agar bisa melaksanakan aktivitas dengan ceria seperti anak-anak itu," tutur Pratama.

Santunan ke panti asuhan memang menjadi salah satu prioritas kegiatan sosial Alfamidi di Ramadan tahun ini. Kegiatan santunan serupa juga dilakukan di semua cabang Alfamidi lain.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)