Polisi Bongkar Identitas Mayat di Cam Tambang Aik Ruai Bangka Tengah

Senin, 25 April 2022 - 17:33 WIB
loading...
Polisi Bongkar Identitas Mayat di Cam Tambang Aik Ruai Bangka Tengah
Mayat di Cambang Tambang Aik Ruai Bangka Tengah sedang dilakukan pemeriksaan. Foto: Rachmat/SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Identitas mayat yang ditemukan di cam tambang areal Aik Ruai Dusun C-2, Desa Lubuk Pabrik Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (25/04/2022), akhirnya terkuak.

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki, berinisial ST dan berusia 41 tahun. Dari kartu identitasnya, mayat itu diketahui tinggal di Dusun IV Banjar Laksana, Kecamatan Wai Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Hingga saat ini, polisi dari Polsek Lubuk Besar dan Sat Reskrim Polres Bangka Tengah telah melakukan identifikasi mayat di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca juga: Warga Takalar Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Laut

"Kita dari Polsek Lubuk Besar sudah olah TKP bersama tim Identifikasi Sat Reskrim Polres Bangka Tengah dan Puskesmas Lubuk Besar di TKP. Ya, kita masih mencari keluarganya dan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik," ujar Kapolsek Lubuk Besar, Iptu Hafiz Ferbrandani, Senin (25/4/2022).

Menurut dia, pada pemeriksaan awal di TKP, pada tubuh korban ditemukan adanya luka di bagian kepala.

"Untuk sementara yang tampak dari luar, pada tubuh korban ditemukan luka di bagian kepala. Itu saja yang baru kelihatan dari luar. Tim kita juga masih lidik dan masih mencari pihak keluarga," pungkasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1606 seconds (10.177#12.26)