Buka Puasa Bersama Jadi Momen DPD Perindo Banjarmasin Konsolidasi Partai

Senin, 25 April 2022 - 04:00 WIB
loading...
Buka Puasa Bersama Jadi Momen DPD Perindo Banjarmasin Konsolidasi Partai
DPD Partai Perindo Banjarmasin menyerahkan SK Kepengurusan tingkat kecematan di sela kegiatan buka puasa bersama.Foto/Sahardian
A A A
BANJARMASIN - DPD Partai Perindo Banjarmasin mengadakan acara buka puasa berasma dengan jajaran pengurus. Kegiatan ini sekaligus konsolidasi persiapan menjelang verifikasi faktual sebagai kontestan pemilu 2024 mendatang.

Dallam kesempatan tersebut, DPD Partai Perindo memberikan SK kepengurusan di tingkat kecamatan untuk memenuhi persyaratan lolos dan mengambil kursi di pemilihan legislatif.

Baca juga: Serahkan SK Pengurus Tingkat Kecamatan, DPD Perindo Banjarmasin Optimistis Lolos

Penyerahan SK dilakukan langsung Ketua DPD Partai Perindo Banjarmasin, H Amanuddin kepada pengurus di lima kecamatan, yakni Banjarmasin Barat, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Selatan.

"Langkah ini sebagai upaya untuk memperkuat jaringan di masyarakat, sekaligus persiapan verifikasi faktual menuju pileg 2024 mendatang," ujar Aamanuddin, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan politik ini dikemas dalam acara buka puasa bersama dan konsolidasi kader agar target kursi di DPRD bisa tercapai.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)