Viral Ibu Hamil Ngidam Dibonceng Motor Bupati, Alasannya Bikin Tersenyum

Senin, 25 April 2022 - 14:16 WIB
loading...
Viral Ibu Hamil Ngidam Dibonceng Motor Bupati, Alasannya Bikin Tersenyum
Ibu hamil ngidam minta dibonceng motor Bupati keliling kampung. Foto: Fadli/SINDOnews
A A A
BATU BARA - Biasanya banyak ibu hamil (bumil) yang ngidam ingin dibawakan makanan atau minuman tertentu. Namun tidak bagi wanita yang bernama Wulan Rahma (30), warga perkampungan nelayan Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara (Sumut).

Melihat rombongan pejabat pemerintah Kabupaten Batu Bara yang dipimpin Bupati Zahir melakukan kegiatan safari Ramadhan di kampungnya, dia nekat mengadang rombongan dan menyampaikan permintaan anehnya kepada Zahir selaku Bupati Batu Bara.

Wulan Rahma yang sedang ngidam dengan usia kandungan 8 bulan minta diantar keliling kampung dibonceng Zahir naik sepeda motor, pada Sabtu (24/4/2022) sore.



“Apa, naik kereta? Nanti marah suaminya ini,” respon Zahir kaget, begitu tau Rahma pertama kali mengutarakan niatnya.

“Sebentar aja pak, ngidam, aku uda minta izin suamiku,” kata Rahma.

Sambil tak percaya, Zahir kembali bertanya ke wanita tersebut memastikan kembali permintaannya.

“Iyalah. Ya sudah, mana keretanya,” tanya Zahir.

Aksi Zahir membonceng bumil Rahma itu kemudian diabadikan melalui rekaman siaran langsung akun Facebook miliknya lewat akun Wulan Rahma Dani.



Rahma yang dikonfirmasi wartawan mengaku puas permintaan ngidam tak biasanya itu dikabulkan oleh Bupati Zahir. Ia mengatakan, keinginan itu spontan terjadi begitu mengetahui Bupati melakukan kunjungan safari Ramadhan di kampung mereka.

“Iya pak, saya nekat saja bilang. Rupanya Pak Zahir itu respon mau bonceng saya. Perasaannya senang,” kata Rahma yang kali ini mengandung anak ke duanya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)