Kadin dan PMI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Senin, 25 April 2022 - 03:08 WIB
loading...
Kadin dan PMI Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Kegiatan bukber Kadin dan PMI. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kamar Dagang Indonesia (Kadin) bersama Penggerak Milenial Indonesia (PMI) menggelar buka puasa, sekaligus santunan bersama anak yatim, di Yayasan Pesantren Yatim Cahaya Madinah, Pamulang, Tangsel, Banten.

Menurut Koordinator PMI, M. Adhiya Muzakki, agenda buka bersama dan santunan merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh PMI di saat bulan Ramadhan.

"Alhamdulillah, hari ini bersama Kadin, kita bisa silaturahmi dan menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu di sini," ujar Adhiya kepada awak media, Minggu (24/4/2022).



Dia menambahkan, agenda ini dalam rangka memberi semangat kepada anak yatim piatu agar tetap optimis menggapai cita dan senantiasa semangat dalam membangun bangsa ke depannya.

"Tujuan kami adalah memberikan semangat kepada anak yatim piatu agar selalu optimis dan konsisten dalam mewujudkan cita-cita untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya," imbuhnya.

Adhiya mengingatkan, rumus man jadda wa jada harus terpatri dalam diri setiap insan. Menurutnya, rumus itulah yang akan membawanya kepada cita-cita.

"Man jadda wa jada harus menjadi pegangan kita untuk setiap cita cita yang akan kita raih," pesannya.



Dia berharap, dengan buka bersama dan santunan anak yatim ini, para peserta bisa termotivasi untuk terus belajar ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Menurutnya, ekonomi bukan sebuah halangan dalam mewujudkan cita-cita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)