Partai Perindo Langkat Borong Takjil PKL Lalu Dibagikan ke Masyarakat

Sabtu, 23 April 2022 - 20:38 WIB
loading...
Partai Perindo Langkat Borong Takjil PKL Lalu Dibagikan ke Masyarakat
DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, borong dagangan takjil PKL untuk dibagikan kepada masyarakat. Foto/iNews TV/Erwin Syahputra Nasution
A A A
LANGKAT - DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, memborong takjil para PKL di Pasar Tradisional Stabat. Ratusan paket takjil yang diborong tersebut, lalu dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Jalinsum Medan-Aceh untuk berbuka puasa.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Lucky Saputra bersama Sekjen DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Hidayat Syahputra, serta anggota DPRD Kabupaten Langkat dari Partai Perindo, Kornel Sembiring dan Safi'i, terjun langsung membagikan takjil gratis tersebut.



Salah seorang pedagang takjil di Pasar Tradisional Stabat, Pia Pohan sangat berterimakasih kepada Partai Perindo, yang peduli kepada para PKL takjil, dan membantu ekonomi pedagang kecil di masa pendemi COVID-19. "Kami doakan, Partai Perindo selalu dicintai masyarakat," tegasnya.



Sementara Lucky Saputra mengatakan, aksi borong takjil yang dilakukan Partai Perindo ini, untuk memberikan semangat dan membantu pertumbuhan ekonomi pedagang kecil yang ada di wilayah Kecamatan Stabat.

"Takjil yang dibeli dari pedagang, selanjutnya kami bagikan kepada masyarakat pengguna jalan di kawasan Stabat, Jalinsum Medan-Aceh. Ini merupakan agenda rutin yang kita lakukan setiap bulan suci Ramadhan," tutur Lucky.



Lucky menambahkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Langkat, yang telah mendukung kesuksesan Partai Perindo. Selain itu, juga sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat.

Rangkaian program Partai Perindo Kabupaten Langkat ini, ditutup dengan acara berbuka puasa bersama dengan seluruh kader dan pengurus DPD serta DPC Partai Perindo se-Kabupaten Langkat, yang juga dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Thomas Saputra.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2805 seconds (0.1#10.140)