Raja Kebut-kebutan di Jalan, Sopir Bus Ini Ciut Nyali Saat Disuntik Vaksin

Sabtu, 23 April 2022 - 09:38 WIB
loading...
Raja Kebut-kebutan di Jalan, Sopir Bus Ini Ciut Nyali Saat Disuntik Vaksin
Seorang pengemudi bus hendak melarikan diri karena takur disuntik vaksin oleh Polresta Sidoarjo.Foto/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Diduga takut disuntik vaksin , seorang pengemudi bus Sidoarjo berusaha melarikan diri dan menangis saat hendak disuntik vaksin oleh Tim Vaksin Polresta Sidoarjo.

Pria bernama Andi asal Sidoarjo ini awalnya tampak normal saat screening kesehatan oleh Tim Nakes dari Dokkes Polresta Sidoarjo. Namun saat hendak menjalani suntik vaksin dosis pertama, mendadak sang pengemudi bus antar propinsi berusaha melarikan diri.

Baca juga: Namanya Dicatut untuk Penipuan, Gubernur Khofifah Minta Masyarakat Tak Takut Lapor Polisi

Dengan kesabaran dan pengertian dari petugas, akhirnya sang pria tersebut mau duduk kembali untuk menjalani suntik vaksin dosis pertama. Malu menahan sakit saat disuntik vaksin, sang pengemudi terpaksa menyembunyikan wajahnya dibalik tubuh tenaga kesehatan di lokasi. "Saya takut pak, gak pernah disuntik,” ujar Andi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro yang memimpin langsung giat sidak dan vaksinasi Covid untuk crew bus antar propinsi di sejumlah perusahaan otobis di Sidoarjo menegaskan, kegiatan itu sebagai persiapan angkutan mudik lebaran di tengah pandemi Covid. Diharapkan pemudik bisa merasa aman dan nyaman saat mudik bersama pengemudi bus yang sehat.

“Mudik lebaran kali ini berbeda karena berlangsung di tengah pandemi Covid. Jadi semuanya harus aman dan sehat, baik pemudik maupun crew bus yang melayani angkutan mudik,” tegas Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9078 seconds (0.1#10.140)