DPD Pejuang Batak Bersatu Pematangsiantar Jaga Masjid dan Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan

Jum'at, 22 April 2022 - 20:49 WIB
loading...
DPD Pejuang Batak Bersatu Pematangsiantar Jaga Masjid dan Bagikan Takjil di Bulan Ramadhan
Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga dan kader membagikan takjil untuk berbuka umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa. (Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu berbagi kasih di bulan Ramadhan dengan membagikan 300 paket takjil berupa buah kurma dan air mineral untuk berbuka puasa bagi umat Islam.

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu, Kota Pematangsiantar, Fri Jamos Ritonga mengatakan, kegiatan berbagi paket buka puasa yang dilaksanakan Kamis (21/4/2022) merupakan wujud kepedulian berbagai di bulan Ramadhan.

"Kader dan pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu peduli berbagi kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah Puasa dengan membagikan paket berbuka," ujar Fri.

Menurutnyan kegiatan berbagi buka Puasa dilaksanakan dengan swadaya dari seluruh rekan juang DPD, 8 DPC, kecamatan beserta PAC yang ada di kota Pematangsiantar. Baca: Truk Ekspedisi Terbakar di Madina Terjun dari Jembatan ke Sungai.

Dia menambahkan, selain membagikan paket buka Puasa di bulan Ramadhan, DPD Pejuang Batak Bersatu juga melakukan penjagaan di sejumlah masjid saat Salat Tarawih.

" Selama bulan Ramadhan , DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Pematangsiantar, melakukan pengamanan di sekitar masjid saat Salat Tarawih," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8998 seconds (0.1#10.140)