Peringati Hari Kartini, Pegawai RSU Tiara Kasih Sejati Kenakan Kebaya Layani Pasien

Kamis, 21 April 2022 - 10:59 WIB
loading...
Peringati Hari Kartini, Pegawai RSU Tiara Kasih Sejati Kenakan Kebaya Layani Pasien
Karyawan dan tenaga medis Rumah Sakit Umum (RSU) Tiara Kasih Sejati melakukan cara unik memberikan pelayanan kepada pasien pada peringatan hari Kartini, Kamis (21/4/2022). Foto Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Karyawan dan tenaga medis Rumah Sakit Umum (RSU) Tiara Kasih Sejati melakukan cara unik memberikan pelayanan kepada pasien pada peringatan hari Kartini , Kamis (21/4/2022). Para karyawan dan tenaga medis wanita mengenakan kebaya ala Ibu Kartini saat menjalankan tugas.



Direktur RSU Tiara Kasih Sejati, dr Jenny Hastita mengatakan, karyawan administrasi hingga perawat dan dokter kompak mengenakan kebaya untuk menumbuhkan semangat Ibu Kartini memberikan pelayanan kepada pasien dan pengunjung.

"Meski mengenakan kebaya dalam menjalankan tugas khusus pada peringatan hari Kartini, tidak mengganggu aktivitas para pegawai menjalankan tugasnya," ujar Jenny.

Jenny menambahkan, peringatan hari Kartini diharapkan menjadi motivasi bagi pegawai perempuan di RSU Tiara Kasih Sejati dengan semangat emansipasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan pengunjung rumah sakit.

Apalagi menurut Jenny, sebagian besar pegawai dan perawat RSU Tiara Kasih Sejati adalah perempuan yang menjadi ujung tombak untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien dan pengunjung rumah sakit.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3553 seconds (0.1#10.140)