Viral, Bocah 5 Tahun di Pemalang Hobi Menyanyikan Mars Perindo

Kamis, 21 April 2022 - 01:13 WIB
loading...
Viral, Bocah 5 Tahun di Pemalang Hobi Menyanyikan Mars Perindo
Bocah 5 tahun di Pemalang hobi menyanyikan mars Partai Perindo. Foto: Suryono/SINDOnews
A A A
PEMALANG - Seorang bocah bernama Shafera Jehan Pamesti (5) mendadak viral di media sosial. Bocah ini hafal menyanyikan lagu mars Partai Perindo dan dianggapi langsung oleh DPP Partai Perindo.

Ade Pamungkas, ayah sang bocah mengatakan, anak gadisnya sempat diundang ke Jakarta. Namun, tidak bisa hadir karena adiknya yang masih kecil mengalami kelainan jantung dan membutuhkan bantuan.

"Baru masuk TK. Setiap lagu mars Perindo diputar di TV dia selalu menyanyikannya sampai hafal. Saya harap, dia bisa mendapatkan pendidikan yang layak untuk masa depannya," katanya, Rabu (20/4/2022).



Diceritakan dia, akibat kebiasaannya menyanyikan lagu mars Partai Perindo, putrinya sempat diundang oleh Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Namun, karena adiknya sedang sakit, dirinya tidak bisa ke Jakarta.

"Ya, sempat diundang ke Jakarta untuk menemui Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Tetapi tidak bisa. Adiknya yang masih bayi sakit kelainan jantung, sehingga tidak bisa melakukan perjalanan jauh," jelasnya.

Dilanjutkan dia, anaknya yang masih kecil bernama Delisa Malik Pamesti (10 bulan). Dia menderita kelainan jantung sejak lahir, sehingga harus terus menerus mendapatkan penanganan medis dan harus dirawat.



"Saya ada BPJS Kesehatan. Tetapi untuk transportasi dan pembelian susu, serta makanan tambahan sangat butuh biaya banyak. Kondisi ini yang kadang sangat memberatkan. Semoga ada bantuan terhadap anak kami," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Pemalang, Kusyanto mengatakan, pihaknya akan melakukan pendampingan terhadap Delisa Malik Pamesti yang mengalami sakit. Disamping itu, pihaknya juga bangga dengan Shafera.

"Mengenai kondisi anak kedua pasangan itu yang sakit kelainan jantung, kami DPD Perindo Pemalang akan melakukan pendampingan," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)