Tragis! Kontainer Jatuh dan Hantam Minibus di Jalan Raya Manado-Amurang

Rabu, 20 April 2022 - 19:10 WIB
loading...
Tragis! Kontainer Jatuh dan Hantam Minibus di Jalan Raya Manado-Amurang
Truk kontainer jatuh di jalan menanjak dan menghantam minibus di Jalan Raya Manado-Amurang. Foto: Istimewa
A A A
MINAHASA SELATAN - Kecelakaan kembali terjadi di tanjakan jalan raya Manado -Amurang tepatnya di Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan , Sulawesi Utara.

Di lokasi itu, truk kontainer terbalik dan jatuh, dalam video yang beredar di media sosial, facebook yang diunggah akun @Fandris Podungge.



Dalam unggahannya terlihat kontainer tersebut melintang di tengah jalan. Juga terlihat satu unit mobil minibus berwarna putih jenis avanza ikut terbalik dan hancur. Kejadian tersebut mengakibatkan terjadi kemacetan parah.



Dari narasi dalam video tersebut diketahui mobil truk kontainer dengan plat nomor DB 8399 CK tidak bisa menanjak yang memang dikenal sangat curam itu.

Truk tersebut kemudian meminta sopir yang merekam kejadian itu untuk membantunya menariknya ke atas. Sayang, sementara mengikat rantai, tiba-tiba muatan kontainer tersebut jatuh dan menghantam mobil minibus tersebut.



"Ini truk putih ini tidak bisa naik dan terhenti di belokan, pas dia (sopirnya) turun mau minta tolong tarik sama saya, ada sementara ikat rantai tiba-tiba kontainer jatuh dan tergelincir ke bawah. Tidak ada korban, aman, hanya mobil putih hancur," ujarnya dikutip Rabu (20/4/2022)

Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja seorang ibu yang merupakan penumpang dalam mobil minibus tersebut sempat shock.

"Tidak ada korban jiwa, hanya itu ibu hampir pingsan, ibu yang di mobil rental mobil putih itu," kata dia

Mobil minibus putih tersebut merupakan mobile rental dengan tujuan ke Gorontalo. Hingga kini jalanan masih macet parah hanya bisa dilewati kendaraan roda dua.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1320 seconds (0.1#10.140)