3 Pasangan Diduga Mesum Kembali Diamankan Tim Terpadu Ramadhan Bone

Rabu, 20 April 2022 - 09:48 WIB
loading...
3 Pasangan Diduga Mesum Kembali Diamankan Tim Terpadu Ramadhan Bone
Tiga pasangan yang diduga mesum kembali diamankan ke Posko Tim Terpadu Ramadan di Halaman Rujab Bupati Bone, Selasa (19/4/2022) malam. Foto/Justang Muhammad
A A A
BONE - Tim Terpadu Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah mengamankan sejumlah pasangan mesum di bulan Ramadhan.

Kali ini, tiga pasangan yang diduga mesum kembali diamankan ke Posko Tim Terpadu Ramadan di Halaman Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Selasa (19/4/2022) malam.

Baca Juga: Jadi Tersangka Penipuan, Selebgram Bone: Uang Arisan Sudah Dikembalikan

"Malam ini ada tiga pasang yang kami amankan. Satu pasang diamankan di kost-kostan, ketika kamar dibuka, langsung lari ke WC sementara lelaki yang diamankan dalam kondisi tidak mengenakan pakaian," kata Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat (Binmas) dan Penyidik Satpol PP Kabupaten Bone , Muhammad Irfan Nur.

Irfan menyebutkan mereka yang diamankan tidak dapat membuktikan bahwa mereka pasangan sah suami istri.

"Mereka masih berstatus pacaran dan pengakuannya mereka menjalin hubungan kurang lebih dua tahun," sebutnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kabupaten Bone Andi Akbar menambahkan sejumlah sanksi disiapkan Tim Terpadu untuk memberikan efek jera kepada pasangan mesum yang terjaring.

"Sanksi yang diterapkan ketika para warga yang terjaring razia, mulai dari bertanda tangan surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya hingga dipanggil semua orang tuanya untuk memberikan bimbingan kepada anaknya," katanya.

Oleh karena itu, Akbar meminta semua masyarakat semestinya tidak menodai Ramadhan dengan tindakan amoral.

Baca Juga: Bupati Bone Harap Dukungan Anggaran Pemprov Demi Sukseskan MTQ Sulsel

Hingga saat ini, selama bulan Ramadhan, Tim Terpadu sudah mengamankan puluhan pasangan muda-mudi yang sedang berduaan, baik itu di tempat gelap ataupun kost-kostan.

Tim terpadu ini terdiri dari gabungan Satpol PP, Kepolisian Polres Bone dan Brimob Bone, TNI dari Kodim Bone, yang rutin melakukan patroli setiap malam selama bulan suci Ramadhan.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2283 seconds (10.177#12.26)