Ragu Menyeberang Jalan, Ibu-ibu Pengendara PCX Terpental Ditabrak Scorpio

Senin, 18 April 2022 - 12:53 WIB
loading...
Ragu Menyeberang Jalan, Ibu-ibu Pengendara PCX Terpental Ditabrak Scorpio
Ibu-ibu pengendara PCX terpental ditabrak pengendara Scorpio. Foto: Rachmat/SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Kecelakaan lalu lintas di ruas jalan raya Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, kembali terjadi. Kali ini melibatkan dua pengendara motor dan satu orang pembonceng.

Akibat peristiwa ini, kedua orang pengendara dan seorang penumpang mengalami luka ringan hingga berat.

Berdasarkan keterangan saksi Asrofi, peristiwa bermula saat motor Honda PCX bernomor polisi BN 4258 TI yang dikendarai seorang ibu-ibu bernama Ani warga Dusun Mulia, Desa Penyak, Kecamatan Koba, baru keluar dari kantor pembiayaan dan berniat untuk menyebrang ke arah lajur kiri, kearah perempatan Simpang Perlang.

Namun nahas, disaat bersamaan dari arah berlawanan, melaju motor Yamaha Scorpio bernomor polisi BN 7015 JP yang dikendarai Atmaja, warga Desa Batu Belubang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah yang berboncengan.



Akibatnya, tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Kedua pengendara motor dan seorang penumpang mengalami luka.

"Ibu ini kayanya tadi dari arah kantor Mandala dan melewati tepi jalan depan toko saya. Saat lewat depan toko saya, ibu ini setop dan saya lihat ibu ini ingin menyeberang ragu-ragu, jadi nyebrangnya dikit-dikit," katanya, Senin (18/4/2022).

Sementara itu, KBO Sat Lantas Polres Bangka Tengah, Ipda Elman mengungkapkan, semua korban sudah dievakuasi ke RSUD Bangka Tengah, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Menurutnya, untuk pengendara Yamaha Scorpia, Atmaja mengalami luka berat. Hal ini mengingat luka yang dialami di bagian kepala, wajah dan otot di kaki mengalami putus.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)