Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak Penonton hingga Korban Terkapar di Jalan

Minggu, 17 April 2022 - 16:45 WIB
loading...
Detik-detik Pelaku Balap Liar Tabrak Penonton hingga Korban Terkapar di Jalan
Detik-detik saat seorang penonton menyeberang jalan dan ditabrak pelaku balap liar hingga terkapar dan kritis. Foto: Istimewa/Amatir
A A A
TANJUNG BALAI - Aksi balap liar kembali memakan korban di Jalan Lingkar Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai , Sumatera Utara (Sumut), Minggu (17/4/2022).

Akibat kecelakaan itu, dua korban yakni pelaku balap liar dan penonton kritis. Detik-detik saat aksi balap liar terjadi terekam kamera amatir warga.



Pelaku balap liar yang dengan kecepatan tinggi spontan menabrak seorang penonton yang hendak menyeberang.



Akibatnya, kedua korban terkapar di jalan raya dengan kondisi kritis dan lansung dievakuasi warga sekitar ke rumah sakit terdekat.

Polisi yang mendapat laporan lansung mengecek lokasi dan melakukan olah kejadian perkara (TKP) dengan menanyai sejumlah saksi di lokasi.



Hingga saat ini, petugas masih menyelidiki identitas para korban. “Keluarga korban tak satupun melaporkan kejadian tersebut ke unit laka lantas Polres Tanjung Balai,” kata Kasatlantas Polres Tanjung Balai, AKP Hotlan Wanto Siahaan.

Berbagai upaya telah dilakukan petugas polantas untuk mencegah aksi balap liar yang kerap meresahkan dan memakan korban.

Polisi berharap para remaja tidak melakukan aksi balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3588 seconds (0.1#10.140)