Apresiasi Petani Milenial, Forum Pemuda Mataram Deklarasi Usung Ridwan Kamil Capres 2024

Sabtu, 16 April 2022 - 23:08 WIB
loading...
Apresiasi Petani Milenial, Forum Pemuda Mataram Deklarasi Usung Ridwan Kamil Capres 2024
Forum Pemuda Mataram mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Barat tersebut untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Dukungan terhadap Ridwan Kamil (RK) untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 terus mengalir. Kali ini Forum Pemuda Mataram mendeklarasikan dukungan terhadap Gubernur Jawa Barat tersebut.

Bertempat di Posko RK Capres 2024, Kota Mataram, NTB, sejumlah kalangan menyatakan dukungan kepada mantan Wali Kota Bandung tersebut, Jumat (15/4/2022).



Koordinator Forum Pemuda Mataram, Syafii menjelaskan, acara deklarasi berlangsung penuh antusiasme. “Kami menyambut positif kesiapan Ridwan Kamil untuk maju dalam pencapresan 2024. Forum Pemuda Mataram mendukung langkah politik beliau dan siap menyukseskan,” katanya.

Syafii menegaskan masyarakat melihat kiprah dan keberhasilan RK selama memimpin Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat.

“Ridwan Kamil malang melintang di birokrasi pemerintahan. Kota Bandung mengalami kemajuan sejak dipimpin beliau. Begitu juga Jawa Barat, tampak baik perkembangan pembangunan dan perekonomiannya,”paparnya.

Forum Pemuda Mataram juga terkesan dengan program Petani Milenial yang baru saja mewisuda angkatan pertamanya. Terobosan di bidang pertanian itu, menurut Syafii, akan berdampak positif pada regenerasi profesi petani di Indonesia.



Di mengungkapkan di Provinsi NTB banyak masyarakat berlatar petani. “Termasuk orang tua saya juga petani,” ujarnya.

Program Petani Milenial, lanjut Syafii, secara langsung berperan mengaplikasikan teori dan praktik ilmu pertanian kepada anak muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)