Bantuan MNC Peduli kepada PAUD Tulip di Garut Disambut Antusias Orang Tua Siswa

Sabtu, 16 April 2022 - 21:00 WIB
loading...
Bantuan MNC Peduli kepada PAUD Tulip di Garut Disambut Antusias Orang Tua Siswa
Seorang siswi PAUD Tulip di Kampung Kudangsari, Rancabango, Tarogong Kaler, Garut sedang mewarnai usai mendapat bantuan dari MNC Peduli, Sabtu (16/4/2022). Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Sejumlah bantuan yang diberikan MNC Peduli kepada PAUD Tulip di Kampung Kudangsari, Rancabango, Tarogong Kaler, Garut diapresiasi positif para orang tua siswa, Sabtu (16/4/2022).

Bantuan MNC Peduli kepada PAUD Tulip di Garut Disambut Antusias Orang Tua Siswa


Isna (26), salah satu orang tua siswa menilai bantuan berupa peralatan perpustakaan hingga vitamin yang diberika MNC Peduli itu sangat bermanfaat bagi para siswa.



"Manfaatnya sangat besar untuk para siswa umumnya, dan anak saya khususnya," kata Isna kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Dia menambahkan, bantuan yang didapat itu secara langsung dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak.

"Harapan kami, perhatian seperti ini bukan hanya untuk kali ini saja. Semoga dapat memotivasi anak-anak menjadi semakin semangat dalam belajar," ujarnya.

Sementara pengajar PAUD Tulip, Tati Nurhayati mengungkapkan hal yang sama. Menurut Tati, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan segenap PAUD Tulip.



"Sebagai pendidik, saya merasa sangat bersyukur karena bantuan berupa buku hingga perlengkapan lainnya dapat menambah keceriaan para siswa," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)