MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk PAUD Tulip dan Tenaga Pengajar di Garut

Sabtu, 16 April 2022 - 20:18 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk PAUD Tulip dan Tenaga Pengajar di Garut
Para siswa dan pengajar PAUD Tulip di Garut mendapatkan bantuan buku, peralatan perpustakaan serta beras, vitamin dari MNC Peduli, Sabtu (16/4/2022). Foto/MPI/Fani Ferdiansyah
A A A
GARUT - Kepedulian yang besar terhadap pendidikan awal anak-anak, membuat Tati Nurhayati, pengajar PAUD di Kampung Kudangsari, Rancabango, Tarogong Kaler, Garut, Jabar tak kenal lelah memberi ilmu dengan sepenuh hati kepada anak didiknya.

Meski mendapatkan penghasilan tidak menentu, ibu dari 3 orang anak ini selalu bersemangat untuk mengajar anak-anak PAUD Tulip Garut.



Setiap harinya, Tati menempuh perjalanan dari rumahnya untuk mendidik anak usia dini di PAUD Tulip. Ia terkadang menggunakan motor pinjaman keluarga, bahkan tak jarang menggunakan delman sebagai alat transportasi.

Atas kerja keras Tati dan rekan pengajar lainnya di PAUD Tulip, MNC Peduli memberikan apresiasi berupa bantuan beras, vitamin dan bantuan peralatan perpustakaan.

Bantuan ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian MNC Group melalui MNC Peduli dalam program #GenerasiCerdasAnakBabgsa untuk meningkatkan literasi dan pembetukan karakter anak yang cerdas dan kreatif.

"Kami sangat senang dengan adanya perhatian dari MNC Peduli ini. Sebab sebelumnya tidak pernah kami mendapatkan bantuan sebanyak ini," tutur Tati kepada MNC Portal Indonesia (MPI) di PAUD Tulip.



Menurut Tati, bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi dirinya dan segenap PAUD Tulip. "Sebagai pendidik, saya merasa sangat bersyukur karena bantuan berupa buku hingga perlengkapan lainnya dapat menambah keceriaan para siswa," ujarnya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, ini merupakan satu upaya MNC Peduli untuk mendongkrak minat baca anak Indonesia. “Semoga dengan adanya fasilitas rumah baca yang nyaman, anak-anak makin semangat untuk membaca,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)