Fakta-fakta Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Nomor 7 Bikin Orang Terbelalak

Sabtu, 16 April 2022 - 06:30 WIB
loading...
Fakta-fakta Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran UB, Nomor 7 Bikin Orang Terbelalak
Polda Jatim, berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang, Bagus Prasetya Lazuardi. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Misteri penemuan mayat pria yang telah membusuk di tepi jalur Surabaya-Malang, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (12/4/2022) dengan cepat diungkap polisi. Berawal dari pengungkapan identitas korban, polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan.

Baca juga: Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Diduga Ayah Tiri Pacar Korban

Pria berinisial ZI diduga menjadi pelaku tunggal pembunuhan terhadap mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya (FKUB) Malang, Bagus Prasetyo Lazuardi. ZI ditangkap oleh tim Jatanras Polda Jatim, pada Jumat (15/4/2022).



Pembunuhan sadis ini, menyajikan sejumlah fakta yang mencengangkan. Berikut rentetan fakta-fakta dalam kasus pembunuhan Bagus Prasetyo Lazuardi, yang berhasil dirangkum:

1. Korban Bagus Prasetya Lazuardi dilaporkan hilang oleh keluarganya di Polres Tulungagung, pada Kamis (7/4/2022). Korban hilang kontak dengan keluarganya, usai berkencan dengan kekasihnya berinisial TS warga Kota Malang.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pasangan Gay Diringkus Petugas saat Saling Tindih di Ranjang Hotel

2. Berselang lima hari dari laporan keluarga korban, jenazah Bagus Prasetya Lazuardi ditemukan di tepi jalur Surabaya-Malang, di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Saat ditemukan kondisi jenazah sudah membusuk, dan diduga telah beberapa hari tewas.

3. Identitas mayat korban pembunuhan tersebut berhasil diungkap polisi, setelah dilakukan proses autopsi dan identifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Porong, Kabupaten Sidoarjo. Ditemukan juga fakta korban tewas setelah dadanya ditindih benda tumpul hingga paru-parunya mengempis.

4. Polisi bergerak cepat memeriksa sejumlah saksi pembunuhan sadis terhadap mahasiswa FKUB yang sedang menjalankan praktik di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Malang. Salah satunya, memeriksa kekasih korban berinisial TS. Dalam pemeriksaan itu, TS mengaku hanya bertemu dan jalan-jalan dengan korban setelah itu diantar pulang.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2036 seconds (11.252#12.26)