Anggota DPRD Palopo Berbagi 20 Ton Beras di Bulan Ramadhan

Jum'at, 15 April 2022 - 15:37 WIB
loading...
Anggota DPRD Palopo Berbagi 20 Ton Beras di Bulan Ramadhan
Anggota DPRD Kota Palopo, Cendrana Saputera Martani disapa CSM berbagi beras 20 ton secara gratis kepada masyarakat kurang mampu. Foto: Sindonews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Aksi sosial salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palopo ini patut menjadi contoh dan ditiru legislator lainnya, baik di Kota Palopo maupun Sulsel.

Di tengah sulitnya ekonomi masyarakat, melambungnya harga sembako, Anggota DPRD Kota Palopo , Cendrana Saputera Martani disapa CSM berbagi beras 20 ton secara gratis kepada masyarakat kurang mampu.

Baca Juga: Legislator DPRD Palopo Dukung Penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila

Patungan dengan koleganya Benglai, salah seorang pengusaha Sarang Burung Walet, Cendrana, menyasar warga kurang mampu bukan hanya di konstituennya di Dapil 3, tetapi juga beras dibagi di sejumlah titik di Kota Palopo.

"Alhamdulillah, tahun ini saya bersama Benglai, kembali melaksanakan amanah Allah SWT, membagikan sebagian rezeki kami. Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini juga 20 ton beras," ujarnya.

"Pembagian beras ini sudah tahun ke-5 yakni sejak 2017, sebelum saya menjadi anggota dewan. Doakan saya dan Benglai, agar rezeki kami tetap lancar dan doakan kami agar tetap istiqomah melaksanakan amanah ini setiap tahunnya," ujar Cendrana.

Disebutkan, 20 ton beras ini diharapkan bisa menyasar 2.000 kepala kelurahan atau KK di Kota Palopo.

Kedepannya, legislator Partai Demokrat ini bercita-cita bisa melakukan hal serupa bukan hanya di Bulan Suci Ramadhan.

"Insyaallah harapan saya pembagian beras ini bisa kita laksanakan 2 kali setahun, tidak hanya pada Bulan Suci Ramadhan, tetapi di hari-hari lain," ujarnya.

Baca Juga: DPRD Palopo Minta Iuran Pelanggan PDAM Digratiskan Selama Pandemi

Selain Cendrana, Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih, juga melaksanakan kegiatan sosial, berbagai di Bulan Suci Ramadhan. Selain berbuka puasa bersama, Ketua DPRD Palopo juga menyantuni anak panti asuhan yang dilaksanakan di Resto miliknya.

(agn)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2587 seconds (11.252#12.26)