Poster Film Turning Red Disney Ternyata Karya Mahasiswa ITB

Jum'at, 15 April 2022 - 14:17 WIB
loading...
Poster Film Turning Red Disney Ternyata Karya Mahasiswa ITB
Poster Turning Red. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Perusahaan hiburan Hollywood, Disney, baru-baru ini mengunggah poster film terbarunya Pixar "Turning Red" dengan nuansa berbeda. Tapi siapa kira, poster dengan tampilan menarik itu adalah mahakarya Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Emmanuelle Elizabeth.

Nama Emmanuelle Elizabeth tertulis jelas pada bagian bawah (kredit) poster, dengan deskripsi “Poster by: Emmanuelle Elizabeth”. Semetara di bagian atas terpampang dengan jelas tulisan Disney yang sudah cukup melegenda.

Siapa kira, Emmanuelle Elizabeth adalah mahasiswa semester 4 dan masuk ITB pada tahun 2020. Dia adalah mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual pada Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB.

Emma kerap membuat ilustrasi-ilustrasi dengan gaya khas dan ceria pada akun sosial medianya. Lewat berbagai Film Disney yang dia tonton sejak kecil, Emma terinspirasi dalam membuat karya-karyanya hingga saat ini.



“Salah satunya emang yang paling menginspirasi aku itu film-film Disney yang udah jadi kesenanganku sejak kecil. Entah kenapa aku selalu merasa semangat hidup banget tiap abis nonton film Disney,” ujar Emmanuelle, sebagaimana siaran pers ITB, Jumat (15/4/2022).

Kegemaran Emmanuelle pada film-film Disney yang tertuang pada gayanya dalam berkarya membuahkan hasil yang sangat tak terduga. Tim Disney memintanya untuk membuat poster film terbaru Pixar yang bertajuk Turning Red.

“Saat aku tahu Disney minta aku untuk mengilustrasikan poster dari film Turning Red, aku sangat senang dan excited, karena aku pribadi merasa sangat terhubung dengan filmnya,” ujar Emma.

Emmanuelle juga mengaku merasa sangat terhubung dengan tokoh utama pada film tersebut.

“Sebagai Chinese Asian, aku sangat menyukai film ini, karena Pixar Turning Red mengangkat cerita yang sangat relatable berhubungan dengan penerimaan diri, persahabatan, dan hal-hal yang kita semua alami saat menginjak usia remaja,” ujar mahasiswa Desain Komunikasi Visual ITB itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)