Gejolak Nafsu Membara, Sepasang ABG Kebelet Mesum di Taman Alun-alun Lembang

Kamis, 14 April 2022 - 17:15 WIB
loading...
Gejolak Nafsu Membara, Sepasang ABG Kebelet Mesum di Taman Alun-alun Lembang
Aksi pasangan ABG berbuat mesum di Taman Alun-alun Lembang, Bandung Barat viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG BARAT - Sepasang muda-mudi yang sedang melakukan perbuatan mesum di Taman Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) terekam video dan viral di media sosial.

Video berdurasi 16 detik itu viral di media sosial facebook setelah diunggah oleh akun Resty Edoy yang juga merupakan perekam video tersebut. Kebetulan dia sedang berada di tempat yang sama dengan pasangan tersebut pada Rabu (13/4/2022) malam.



Diduga sepasang muda-mudi itu sedang menghabiskan malam setelah berbuka puasa di kawasan Lembang. Pada video tersebut, tidak terlihat jelas wajah keduanya, hanya saja sang pria terlihat begitu bernafsu melampiaskan nafsunya dengan berusaha menciumi pasangannya.

"Saya yang rekam videonya, karena risih lihat seperti itu dilakukan di tempat umum. Itu sekitar jam 18.30 WIB, setelah berbuka puasa," ucapnya kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).

Dikatakannya, tidak hanya berusaha menciumi sang pacar yang jauh lebih muda, pemuda itu juga mencoba memeluk kekasihnya.

Padahal itu area publik dan dipinggir jalan yang banyak orang, mereka seperti yang sedang dimabuk asmara tanpa menghiraukan sekelilingnya.



"Laki-lakinya yang terus nyosor-nyosor dan peluk pacarnya. Sambil duduk di tangga mesra-mesraan, padahal banyak orang dan anak kecil," tuturnya.

Dia mengaku sempat berniat menegur aksi mesum sejoli tersebut namun tidak jadi dilakukan. Akhirnya dirinya memilih merekam aksi itu dan memviralkannya.



Harapannya ada sanksi sosial dan efek jera sehingga tidak melakukan lagi hal yang sama.

"Tadinya mau tegur, tapi saya yang malu. Akhirnya divideokan supaya ada sanksi sosial, karena perilakunya meresahkan dan tidak patut dicontoh," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)