Pasar Projo Ambarawa Terbakar, Sejumlah Kios Gilingan Daging Ludes

Kamis, 14 April 2022 - 15:11 WIB
loading...
Pasar Projo Ambarawa Terbakar, Sejumlah Kios Gilingan Daging Ludes
Api membakar deretan los gilingan daging Pasar Projo, Ambarawa, kabupaten Semarang, Kamis (14/4/2022). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Pasar Projo Ambarawa, Kabupaten Semarang terbakar , Kamis (14/4/2022) dini hari. Titik api berasal dari los gilingan daging. Akibatnya, sejumlah kios di deretan gilingan daging dan kelapa ludes terbakar.

Tidak korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Sedangkan kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran masih dalam penghitungan.



Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Api diketahui sudah membesar di deretan kios gilingan daging. Api terus membesar dan menjalar ke kios lainnya.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Semarang. Mendapat informasi tersebut, sejumlah petugas beserta armada pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Mereka langsung berjibaku memadamkan kobaran api yang membakar sejumlah kios. "Yang terbakar los gilingan daging sama kelapa," kata Ari (38), salah seorang warga sekitar lokasi kejadian.

Beberapa jam kemudian, kebakaran berhasil di padamkan. Selanjutnya, petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan dan penanganan selanjutnya. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan hubungan arus pendek (korsleting) listrik pada salah satu kios.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)