Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar Hebat, Begini Penjelasan Polisi

Rabu, 13 April 2022 - 19:32 WIB
loading...
Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar Hebat, Begini Penjelasan Polisi
Polisi menyatakan belum ada laporan korban jiwa akibat kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza (TP) di Jalan Embong Malang, Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Polisi menyatakan belum ada laporan korban jiwa akibat kebakaran hebat yang melanda pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza (TP) di Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 17.40 WIB.

Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar Hebat, Begini Penjelasan Polisi


Waka Polrestabes Surabaya, AKBP Hartoyo menyatakan, sejauh ini belum ada laporan adanya korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza (TP) Surabaya.



Hingga pukul 18.40 WIB, terpantau ada 10 unit pemadam kebakaran ditambah 2 unit Bronto Skylift yang masih melakukan pembasahan di lokasi.

Kobaran api awalnya terlihat di lantai atas gedung bertingkat antara Department Store Sogo dan Hotel Four Points. Informasi awal, api berasal dari parkiran The Peaks lantai 8 Tunjungan Plaza 5 Surabaya.



Petugas gabungan dari kepolisian, PMK dan satpol PP dibantu petugas keamanan internal mal juga berusaha mengevakuasi mobil yang ada di parkiran tersebut.

"Kami masih belum dapat menyimpulkan penyebab api dari mana," kata Hartoyo, Rabu (13/4/2022).

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)