Waspada! Material Bangunan Tunjungan Plaza yang Terbakar Berhamburan ke Jalan

Rabu, 13 April 2022 - 19:04 WIB
loading...
Waspada! Material Bangunan Tunjungan Plaza yang Terbakar Berhamburan ke Jalan
Petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api yang masih menyala di Tunjungan Plaza. Warga di sekitar diminta waspada karena material bangunan yang tebakar berhamburan ke jalan. Foto: SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Kobaran api terus melahap bangunan Tunjungan Plaza (TP) . Angin yang kencang menambah kecepatan api dan terus menjalar ke berbagai bangunan di sisi kiri dan kanan TP 5 yang menjadi asal kobaran api.

Bahkan, material yang terbakar juga berhamburan ke Jalan Embong Malang. Para petugas melakukan sterilisasi Jalan Embong Malang.



Apalagi banyak material yang masih terbakar ikut berterbangan ke sisi jalan. "Tadi ada material yang jatuh ke bawah, mengenai bangunan di lantai bawahnya, jadi ikut terbakar," ujar Surachman, salah satu warga, Rabu (13/4/2022).



Para petugas Pemadam Kebakaran (PMK) kini menambah tangga untuk bisa menjangkau titik api. Sebagian dari petugas PMK juga mencoba masuk ke sisi gedung dari arah SOHO.

Diketahui, Tunjungan Plaza di Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 17.40 WIB terbakar hebat.



Kobaran api awalnya terlihat di lantai atas gedung bertingkat antara Department Store Sogo dan Hotel Four Points.

Petugas Petugas Kedaruratan 112 Surabaya, Amir Akbar menerangkan sudah ada mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3109 seconds (0.1#10.140)