Api di Tunjungan Plaza Terus Berkobar, Petugas PMK: Siram yang Banyak

Rabu, 13 April 2022 - 18:45 WIB
loading...
Api di Tunjungan Plaza Terus Berkobar, Petugas PMK: Siram yang Banyak
Si jago merah terus melahap berbagai sisi di pusat perbelanjangan ternama di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza (TP) 5, yang terbakar Rabu sore (13/4/2022). Foto: SINDONews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Si jago merah terus melahap berbagai sisi di pusat perbelanjangan ternama di Kota Surabaya, Tunjungan Plaza (TP) 5 , yang terbakar Rabu sore (13/4/2022).

Bahkan, api kini mulai menyambar sisi SOGO yang berada tepat di samping TP 5.



Para petugas Pemadam Kebakaran (PMK) kesulitan memadamkan api. "Naikan tangga, siram yang banyak," teriak petugas PMK di lokasi saat berusaha memadamkan api.

Lokasi bangunan yang tinggi menjadi kendala bagi para petugas untuk menjinakkan api. Sampai saat ini, kobaran api masih terus menjalar ke bangunan yang ada di sekitar Tunjungan Plaza.

Tunjungan Plaza 5 Surabaya terbakar hebat sore ini, Rabu (13/4/2022). Para petugas kebakaran saat ini masih berusaha memadamkan api.



Para pengunjung yang sebelumnya berada di dalam mal langsung berhamburan keluar. Mereka berteriak histeris ketika mengetahui ada api dan asap yang tebal.

Dengan berdesakan, mereka berupaya untuk keluar. Berbagai teriakan mewarnai ketika para pengunjung mencoba untuk keluar gedung.

"Tadi langsung turun, pakai tangga darurat. Saat tiba di bawah api masih menyalah dan semakin besar," kata Rusdi Waluyo, salah satu pengunjung.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6251 seconds (0.1#10.140)