Delipark Mal di Medan Kebakaran, Pengunjung Panik Berhamburan

Rabu, 13 April 2022 - 05:02 WIB
loading...
Delipark Mal di Medan Kebakaran, Pengunjung Panik Berhamburan
Salah satu toko Delipark Mal, Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, terbakar, Selasa (12/4/2022) malam. MPI/Wahyudi
A A A
MEDAN - Salah satu toko Delipark Mal, Jalan Putri Hijau, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, terbakar , Selasa (12/4/2022) malam.

Tidak ada laporan korba jiwa dalam insiden tersebut. Namun kebakaran sempat membuat heboh pengunjung dan pekerja di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Medan itu.

Kepulan asap yang tebal yang memenuhi bagian bawah gedung membuat pengunjung dan pekerja mal berhamburan ke luar gedung. "Asapnya pekat kali, bikin perih mata dan sesak," kata Stevie, salah seorang pengunjung mal.

"Kami langsung keluar tadi. Takut api membesar. Apalagi tadi mal sudah mulai sepi," kata Ridwan, pengunjung lainnya.

Informasi yang dihimpun kebakaran terjadi sekitar pukul 21:30 WIB. Api berasal dari salah satu toko di lantai bawah gedung.

Baca: Ini Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Citarum Batujajar.

Petugas pemadam kebakaran dari Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan sempat tiba di lokasi untuk memadamkan api. Namun saat hendak akan masuk ke areal gedung, mereka dicegah oleh petugas keamanan mal.

Baca Juga: Jatuh dari Motor, Pegawai BUMN Tewas Terlindas Truk di Sukabumi.

Humas Delipark Mal, Vanessa, saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Ia mengaku kini api sudah dapat dipadamkan oleh pihak pengelola mal.

"Kami sampaikan bahwa kondisi saat ini sudah aman terkendali, Kejadian langsung ditanggulangi dengan baik dan cepat oleh pihak pengelola mal. Toko akan segera dibuka kembali untuk melayani pengunjung setia Delipark," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1686 seconds (10.101#12.26)