Relawan Perempuan dan Anak Perindo Serahkan 4 Nama Terduga Pelaku Pemerkosaan ke Polres Kediri

Selasa, 12 April 2022 - 22:22 WIB
loading...
Relawan Perempuan dan Anak Perindo Serahkan 4 Nama Terduga Pelaku Pemerkosaan ke Polres Kediri
Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeani Latumahina usai menyerahkan empat nama terduga pelaku pemerkosaan ke Polres Kediri, Selasa (12/4/2022). Foto: iNewsTV/Afnan Subagio
A A A
KEDIRI - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus berkomitmenkan mengawal kasus pemerkosaan anak di Tanah Air, salah satunya yang menimpa anak di Kediri , Jawa Timur.

Ketua Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Jeani Latumahina bersama dengan pengurus LSM, Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK) terus memantau perkembangan kasus tersebut.



Bersama LPKPK, Jeani Latumahina mendatangi Mapolres Kediri, Selasa (12/4/2022). Kedatangannya tersebut untuk memenuhi undangan dari Unit Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Kediri dalam rangka dimintai keterangan terkait kasus pemerkosaan anak yang terjadi akhir tahun lalu.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan lima tersangka salah satunya adalah ayak kandung korban.



Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, Jeani Latumahina mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut pihaknya menyerahkan bukti - bukti baru.

“Bukti baru yang diserahkan berupa nama yang diduga empat pelaku rudapaksa yang belum tertangkap,” katanya.



Dalam pemeriksaan tersebut, juga terdapat sejumlah pertanyaan terkait data-data baru. “Ke depannya pihak kepolisian akan melanjutkan proses pemeyidikan,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)