BPOM dan Anggota DPR RI Pantau Kualitas Pangan di Pasar Mattirowalie Barru

Selasa, 12 April 2022 - 16:32 WIB
loading...
BPOM dan Anggota DPR RI Pantau Kualitas Pangan di Pasar Mattirowalie Barru
Anggota DPR RI, Hasnah Syam memantau kualitas pangan yang dijual di Pasar Mattirowalie, Selasa (12/4/2022). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan
A A A
BARRU - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Makassar, Pemkab Barru, dan anggota DPR RI Hasnah Syam melakukan pengawasan bahan pangan di Pasar Mattirowalie, Sumpang Binangae Barru, Selasa (12/4/2022).

Beberapa ragam pangan yang dipantau rombongan berupa pangan segar, maupun produk olahan yang terdiri dari cendol, ikan segar, mi basah, ikan kering dan produk olahan lainnya.

Baca Juga: BPOMBPOM Makassar , Hardaningsih.

Dalam pengawasan dipasar Mattirowalie ini, BPOM Makassar membawa langsung mobil pemeriksaan dan mengambil sampel makanan untuk dilakukan uji lab.

"Sengaja kami membawa langsung mobil pemeriksaan ke lapangan agar hasil uji lab terhadap bahan makanan yang beredar di pasar ini bisa disecepatnya diketahui," tutup Hardaningsih.

Baca Juga: Hasnah Syam
"Kegiatan pengawasan langsung di pasar ini dilaksanakan untuk memastikan masyarakat memperoleh bahan makanan layak dan aman untuk dikonsumsi," sebut Hasnah Syam yang menyebut hal ini bagian dari tugasnya selaku anggota DPR RI di Komisi IX.

Baca Juga: Hasnah Syam
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)