Apresiasi Kebersihan Lapas Kelas II B Bitung, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulut

Selasa, 12 April 2022 - 16:17 WIB
loading...
Apresiasi Kebersihan Lapas Kelas II B Bitung, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulut
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto bersama jajaran saat berkunjung ke Lapas Kelas IIB Bitung. Foto: MPI/Subhan Sabu
A A A
BITUNG - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Bitung merupakan Lapas yang nyaman dan aman, dibuktikan dengan kebersihan ruang dapur hingga penataan kamar yang rapi.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara (Kakanwil Kemenkumham Sulut), Haris Sukamto saat berkunjung.



Didampingi para kepala divisi saat meninjau langsung fasilitas vital Lapas Bitung, Kakanwil mengapresiasi kebersihan di antaranya dapur Lapas dan blok-blok hunian WBP.



“Perlunya pengolahan menu makanan yang baik dan kebersihan itu adalah layanan yang utama, karena menyangkut pemenuhan gizi warga binaan," kata Haris Sukamto, didampingi Kalapas Bitung, Syukron Hamdani.



Sementara itu, Kalapas Bitung mengatakan bahwa terobosan demi terobosan akan selalu dilakukan, terutama pada tampilan fisik bangunan, karena ketika organisasi memiliki fasilitas gedung yang representatif tentunya sangat berdampak pada kinerja pegawai

"Kami berharap dukungan dan motivasi seluruh pejabat di Kanwil Kemenkumham Sulut. Tentunya arahan Kakanwil terkait dengan beberapa sarana vital Lapas akan kami laksanakan demi peningkatan layanan dan kinerja Lapas Kelas IIB Bitung," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4645 seconds (0.1#10.140)