6.000 Karung Beras Disalurkan Kabaharkam Polri kepada Masyarakat di Sumut

Senin, 13 April 2020 - 19:44 WIB
loading...
6.000 Karung Beras Disalurkan Kabaharkam Polri kepada Masyarakat di Sumut
Seorang warga menerima bantuan dari Kabaharkam Polri di Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Senin (13/4/2020). Foto/SINDOnews/Andi
A A A
MEDAN - Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat ditengah wabah virus corona atau Covid-19.

Sebanyak 6.000 karung beras ukuran 5 kilogram diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Sumatera Utara (Sumut). "Ada 6.000 karung beras bantuan dari Kabaharkam Polri yang disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," terang Irwansyah Putra Nasution, salah seorang relawan Ketua Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (PRIMA DMI) Wilayah Sumut, Senin (13/4/2020).

Irwansyah mengatakan sasaran utama penyaluran bantuan ini adalah tukang becak, penyapu jalanan, driver ojek online, masyarakat kecil dan lainnya yang terkena langsung oleh wabah Covid-19 ini. "Kita berharap bantuan beras dari Kabahakram Polri ini dapat meringangkan beban masyarakat yang terdampak langsung dari wabah virus corona ini," tuturnya.

Kabaharkam Polri berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dan tetap berada di rumah. "Mari kita tetap jaga kesehatan. Ikuti protokol kesehatan yang diberikan pemerintah, selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta selalu gunakan masker jika keluar rumah," ungkapnya.

Salah seorang warga Medan, Syaripah Siregar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kabaharkam Polri. "Terima kasih Pak Kabaharkam yang selalu ingat dengan masyarakat di Sumut ini," ujarnya.
(nof)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)