Puluhan Pendekar PSHT Rayon Krikilan Masaran Salurkan Ribuan Masker

Jum'at, 24 April 2020 - 19:59 WIB
loading...
Puluhan Pendekar PSHT Rayon Krikilan Masaran Salurkan Ribuan Masker
Pendekar PSHT Rayon Krikilan, Ranting Masaran, Cabang Sragen, Pusat Madiun, membagi 5.000 masker dan disinfektan ke 36 RT se Desa Krikilan. Foto iNews TV/Joko P
A A A
SRAGEN - Puluhan pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Krikilan, Ranting Masaran, Cabang Sragen, Pusat Madiun, Jumat (24/4/2014) siang, membagi 5.000 masker dan disinfektan ke 36 RT se Desa Krikilan.

Ketua PSHT Rayon Krikilan, Masaran, Prasetyo widodo mengatakan, kegiatan bakti sosial sebenarnya sering digelar. Namun kali ini bertepatan dengan pencegahan COVID-19 di desanya serta dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, pihaknya ingin membantu para warga terbebas dari Suspect COVID-19. (Baca: Iwan Fals Ditangkap Aparat Polres Jember karena Curi Motor Ibu Rumah Tangga)

Tak hanya menjadi tanggungan pemerintah, warga PSHT Rayon Krikilan juga peduli pada masyarakat yang terdampak virus Corona/COVID-19 dengan mengadakan bakti sosial membagikan masker yang dihimpun dari swadaya murni anggota – anggota PSHT.

Selain 5.000 masker dan pembagian disinfektan ke 36 RT se Desa Krikilan, dalam rangka bulan suci Ramadhan PSHT juga membagikan 2.050 lembar jadwal Imsakiyah Ramadhan tahun 2020/1441 H ke semua kepala keluarga se Desa Krikilan.

Prasetyo menambahkan bahwa PSHT mendukung Pemerintah Desa Krikilan. "Hari ini dalam pemberian bantuan masker dan desinfektan bukan kita semata – mata memberikan bantuan kepada masyarakat yang terindikasi ODP dan keluarganya, Namun bakti sosial adalah wujud membangun kembali moral di masyarakat,“ tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Krikilan Jumbadi sekaligus Ketua Cabang PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun menyampaikan rasa terimakasih atas kepeduliaan warga PSHT Rayon Krikilan yang telah peduli, dengan memberikan bantuan berupa masker, disinfektan dan 2.050 lembar jadwal imsakiyah Ramadhan.

”Kami Pemerintah Desa Krikilan menerima kunjungan tamu dari warga PSHT Rayon Krikilan yang telah peduli mengadakan bakti sosial memberikan bantuan masker kepada warga desa kami,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)